Tidak Perlu Mematikan Cahaya Orang Lain Hanya Untuk Membuat Cahaya Mu Bersinar


Wul-An ShauLin



Rabu, 02 November 2016

SPONGEBOB



1. Crew










Spongebob Squarepants adalah salah satu acara tv yang paling populer di Amerika Utara dan di seluruh negara. ada banyak makna tersembunyi di balik acara dan karakter. Spongebob adalah semangat, Patrick adalah kemalasan, Sandy adalah kebanggaan, Plankton adalah iri hati, Mr Krabs adalah keserakahan, Gary adalah kerakusan dan Squidward adalah kemurkaan. 

2. Squidward













Ketika kita semua menyaksikan film tersebut kita semua berpikir bahwa Squidward adalah cumi-cumi, si pencipta berkata bahwa squidward adalah gurita tapi semua orang jadi bingung karena dia memiliki enam kaki bukan delapan. Sekarang kita tahu, gurita berkaki enam.

3. Nama Asli












Bob the sponge. Ini adalah nama asli yang dibuat sang pencipta untuk film tersebut tetapi ia berubah pikiran dan menggantinya dengan Spongebob Squarepant. 

4. Rumah Nanas Spongebob









Spongebob Squarepant tinggal di rumah nanas karena pencipta berpikir bahwa bau nanas di bawah laut akan fantastis, dan juga buah kesukaan pencipta adalah nanas. Dia benar, itu akan menjadi lezat.

5. Burger











Pencipta Spongebob menginginkan karakter untuk potret yang baik, karakter sehat dan tidak kanibal, sehingga semua burger yang disajikan dengan karakter sebenarnya burger vegetarian. Konsep yang baik.

6. Keju yang Berjalan

















Ketika Anda pertama kali melihat karakter ini Anda akan berpikir dia adalah keju kotak besar yang berjalan tapi pencipta cepat menamainya spongebob squarepant sehingga pemirsa tidak akan bingung dia karakter berbentuk apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mereka Bilang Impian Saya Terlalu Besar.. Saya Bilang Mereka Berfikir Terlalu Kecil!............... Wulan Sartika